Thursday, March 31, 2016

Mobil Murah Populer di Banjarmasin Kisaran Harga 100 Juta

Berbagai macam mobil murah kisaran harga 100 juta di Indonesia telah memasuki pasar, tak terkecuali di kota Banjarmasin yang sangat potensial untuk industri ini. Pasar Mobil murah Banjarmasin memang sangat besar dan akan terus tumbuh, pertumbuhan ini seiring dengan terus meningkatnya jumlah keluarga kelas menengah di kota Banjarmasin. Itu sebabnya sejumlah perusahaan otomotif bersemangat masuk ke kota ini.

Mobil murah datang dari produsen-produsen raksasa seperti Toyota, Suzuki, bahkan Honda. Murah bukan karena murahan tetapi karena kebijakan pemerintah terkait Low Cost Green Car (LCGC) alias mobil murah dan ramah lingkungan. Dengan berlakunya kebijakan tersebut maka harga mobil tidak dikenai pajak barang mewah sehingga menjadi murah dan terjangkau bagi masyarakat kalangan menengah di kota Banjarmasin.

Jadi kriteria mobilnya harus ramah lingkungan, hemat BBM (sehingga bisa menekan kuota subsidi BBM), dan kandungan komponen lokal yang cukup tinggi (mengurangi import). Mobil-mobil murah ini ditargetkan kepada kalangan anak muda ataupun keluarga yang baru berumah tangga. Kebijakan tersebut disambut baik oleh produsen mobil di Indonesia maupun masyarakat Indonesia, khususnya kota Banjarmasin.

Dapatkan Update Facebook kami di link ini  Banjarmasin Pedia

Berikut ini adalah daftar Mobil murah yang paling populer di kota Banjarmasin dengan kisaran harga 100 Juta

Mobil Daihatsu Ayla Murah

Daihatsu AYLA
Mobil murah dengan harga kisaran 100 Juta Rupiah bahkan kurang dari 100 Juta bukan lagi hanya sebatas impian warga kota Banjarmasin, karena sekarang kita bisa membeli Daihatsu Ayla yang menjadi salah satu bagian dari mobil murah yang dicanangkan pemerintah Indonesia, yaitu program LCGS (Low Cost Green Car). Walaupun harganya murah, bukan berarti mobil ini memiliki kualitas murahan, karena Daihatsu sudah mendesainnya dengan sempurna.

Tidak butuh waktu lama bagi mobil ini untuk mencuri perhatian konsumen mobil murah di Banjarmasin, karena mobil ini langsung laris manis setelah dipasarkan secara resmi. Bahkan sampai saat ini, kepopuleran Daihatsu Ayla terus meningkat seiring dengan kepercayaan masyarkat Banjarmasin terhadap kualitas mobil yang dipasarkan Daihatsu. Tentu saja yang membuat mobil ini laris manis, adalah faktor harga jual yang sangat murah. Pasalnya, pecinta otomotif cukup membelinya dengan harga kurang dari 90 Juta Rupiah untuk tipe terendah.

AYLA D STD MI Rp 91,600,000
AYLA X ELEGANT AT MI Rp 130,400,000

harga mobil honda brio
Honda BRIO
Brio adalah pencetus mobil murah pertama di Indonesia yang diproduksi oleh Honda. Pabrikan asal jepang ini mengeluarkan produk terbarunya dengan menambah koleksi mobil murah pada varian “hatchback”. Mobil varian ini bisa dikatakan sebagai mobil murah andalan dari Honda. Untuk varian ini, honda menambahnya dengan mobil berbentuk mungil yang dibarengi performa tangguh didalamnya, mobil mungil dan lincah yang diciptakan oleh Honda ini siap untuk menyasak semua jenis jalanan yang ada di Indonesia khususnya Banjarmasin.

Honda Brio. Namanya yang simple menunjukan jati diri dari mobil itu sendiri, yakni simple dalam segala hal. Honda Brio juga termasuk dari beberapa proyek city car indonesia, yang sengaja diciptakan agar dapat menjangkau semua kalangan. Tampilannya yang mungil dengan bentuk design bertekstur menjadikan Honda Brio terlihat sporty, yang pas dipadukan dengan semua gaya. Kini Honda Brio sudah banyak dimiliki masyarakat Banjarmasin dan sangat mudah ditemui di jalanan Kota.

BRIO SATYA A M/T 1.200 CC Rp.138.600.000
BRIO CKD E A/T 1.200 CC Rp.178.000.000

mobil murah banjarmasin
Toyota AGYA
Saat ini mobil kecil atau City Car perkembangannya semakin pesat ditengah gaya hidup yang semakin menuntut untuk lebih tinggi, guna dapat menikmati segala sesuatunya dengan nyaman. Begitu juga dengan pabrikan satu ini yang bernama Toyota, dimana pabrikan ini adalah salah satu pabrikan yang berasal dari jepang, hebatnya lagi Toyota merupakan pabrikan penghasil mobil terbanyak di dunia.

Modelnya yang menarik, menjadikan mobil ciptaan dari toyota banyak disukai oleh kebanyakan warga kota Banjarmasin, yang mana Toyota memiliki pangsa pasar besar di kota ini. Bukan hanya menarik, suku cadang yang mudah didapatkan dan harga nya yang sangat terjangkau serta fungsional, membuat Toyota memiliki daya tarik yang besar pada semua kalangan, tak hanya orang kalangan atas saja yang bisa memiliki mobil dari Toyota, tapi juga kalangan low end juga dapat menjangkaunya.

Berkembangnya pabrikan Toyota itu sejalan dengan banyaknya mobil baru ataupun upgrade mobil lama dengan tampilan baru, yang semakin membuat setiap orang ingin sesegera mungkin memilikinya, misal produk mobil yang belum lama ini diluncurkan oleh toyota yang memiliki nama “Agya”. Kesan minimalis dan fungsional sangat terlihat jelas dalam mobil ini. Bentuknya juga sangat modern dan tidak ketinggalan jaman dengan semua aksen, mulai dari eksterior sampai dengan interior yang digunakannya.

AGYA 1.0 E M/T Rp.113.250.000
AGYA 1.0 G TRD A/T Rp.134.850.000

Daihatsu GRAN MAX
Daihatsu GRAN MAX
Gran Max sampai saai ini merupakan produk andalan daihatsu setelah xenia, mobil yang mulai di rilis di tokyo akhir tahun 2011 ini kini menjadi alternatif terbaik mobil harga murah keluarga Banjarmasin. Gran Max Minibus (MB) adalah mobil minibus dengan desain MPV menggunakan mesin SUV dan MPV, kelebihan minibus adalah memiliki daya muat yang banyak sedangkan mesin SUV memiliki keunggulan pada kekuatan mesin yang cukup baik, keunggulan desain MPV adalah bisa digunakan dengan fungsi yang banyak dengan didukung suspensi kendaraan yang lembut.

3 fungsi mobil di atas dirangkum dalam produk keluaran daihatsu Gran Max Minibus atau Gran Max MB. Pada mobil tersebut memiliki keunggulan utama pada bidang yang luas, Gran Max MB menjadi mobil dengan daya muat terbanyak atau ruangan kabin terluas di kelas MPV dengan daya angkut 11 orang penumpang dewasa.

Keunggulan eksterior Gran Max MB yang lain adalah memiliki intake air di atas hingga mobil ini mampu menembus genangan air setinggi setengah meter atau 50 cm (sangat tinggi), pintu Gran Max juga menggunakan sliding pada dua sisinya sehingga memudahkan keluar masuk barang.

GRAN MAX MINI BUS 1.3 D FH Rp 154,550,000
GRAN MAX MINI BUS 1.5 D PS FH Rp 171,750,000

harga mobil banjarmasin
Suzuki KARIMUN WAGON R
Mobil murah berikutnya datang dari Produsen Suzuki yaitu dengan produknya Suzuki Karimun Wagon. Karimun Wagon R dilengkapi mesin bensin K10B, dengan kapasitas 998 cc, 3 silinder, yang sanggup menghasilkan daya 50 KW pada 6,200 rpm dengan torsi 90 Nm/3,500 rpm. Meskipun sedikit datang terlambat di kota Banjarmasin dibandingkan dengan pesaing yang lain, Karimun Wagon datang dengan harga yang sangat miring. Varian terendah produk ini dapat dibawa pulang hanya dengan harga sekitar 80an juta rupiah.
Protected by Copyscape Unique Content Checker