Friday, January 27, 2017

Pusat Wisata Kuliner Baiman Banjarmasin

Wisata Banjarmasin kini bertambah dengan adanya pusat kuliner baru, semenjak diresmikannya pusat kuliner BAIMAN yang alamat lokasinya di jalan Lingkar Dalam Selatan, Banjarmasin Timur, oleh bapak Wali Kota Ibnu Sina. Pusat Kuliner Banjarmasin ini tentu diharapkan bisa menjadi tujuan wisata kuliner baru, dimana di dalamnya terdapat kumpulan para PKL yang berasal dari relokasi di jalan A Yani yang ditetapkan steril dari pedagang kaki lima.
Wisata kuliner baiman banjarmasin
Ada 67 PKL kuliner A Yani yang setuju direlokasi ke Pusat Kuliner BAIMAN Banjarmasin, dari total 90 lebih jumlah PKL yang tergabung dalam paguyuban PKL Jl Ahmad Yani. Sehingga walikota Ibnu Sina yakin tempat berjualan para PKL  ini kelak akan ramai dikunjungi masyarakat karena tempatnya yang strategis dan menguntungkan. Selain itu tempat ini juga diklaim tidak akan lagi tersentuh oleh pungutan liar dari para preman.

Pusat wisata kuliner “Baiman” Banjarmasin mampu menampung 70 pedagang kaki lima dari berbagai macam kuliner khas Indonesia hingga aneka gorengan disediakan di tempat ini. Jadi tempat ini sangat layak memenuhi selera masyarakat yang ingin makan di luar rumah.
Protected by Copyscape Unique Content Checker